Latest News

Hari Gadis Internasional

Menampilkan 24 Lulusan Wanita Luar Biasa – Satu untuk Setiap Jam Hari Gadis Internasional.

24 wanita ini melakukan hal-hal luar biasa. Mereka membuka jalan untuk Anda. Beberapa tahun yang lalu hanya 3% direktur kreatif adalah wanita. Sekarang perempuan merupakan 29% dari kepemimpinan kreatif industri. Pelajari lebih lanjut tentang presiden, artis pop, pembuat konten, pembuat mainan dan pengubah dunia ini.

Lulusan desain 2000, Jenny Lam, adalah Wakil Presiden Senior di Oracle.

Jenny telah bekerja di beberapa perusahaan teknologi terkemuka dunia termasuk Microsoft dan Amazon di mana ia menjadi direktur desain untuk perangkat seperti Echo yang didukung Alexa. Saat ini ia adalah Wakil Presiden Senior di Oracle. Ketika ditanya apa sarannya untuk perancang wanita muda, Jenny berkata, "Sikap dan pola pikir pertumbuhan Anda jauh lebih penting daripada bakat. Karena dengan sikap yang benar, bakat Anda hanya akan tumbuh."

Lulusan Arah Seni 2000, Maria Iqbal, Artis Pop

Maria adalah warga Afro-Amerika yang memulai karirnya di program magang Miami Ad School di TBWA di NY dan 180 di Amsterdam. Ketika ia lulus, ia bergabung dengan DraftFCB dan mengerjakan berbagai akun termasuk Altoids, WeightWatchers, Kraft, dan Boeing.

Delapan tahun yang lalu Maria keluar sendiri dan telah menjadi artis pop yang diakui secara internasional. Ia berspesialisasi dalam mode dan furnitur khusus. Karya-karyanya, yang dipengaruhi oleh budaya pop, humor yang kurang sopan, dan tren masyarakat adalah komisi dari rumah mode, merek global, dan individu yang modis.

Lulusan Desain / Arah Seni 2006, Marissa Kraxberger, CEO, Produser di MYTHOLOGIE

Marissa telah menghabiskan kariernya yang terkemuka di merek-merek fashion termasuk Dian von Furstenberg, Kate Spade, Oscar de la Renta, Ivanka Trump dan kain & tulang. Dia telah membuat iklan, mencari buku, peragaan busana, situs web, dan pengemasan. Dia telah mengembangkan strategi merek, pemotretan yang diarahkan pada seni, model casting, rambut / rias, fotografi dan retouching.

Tahun ini Marissa ikut mendirikan MYTHOLOGIE, sebuah perusahaan produksi hiburan independen yang berbasis di NY dan LA. Perusahaan ini berfokus pada produksi film, seri asli, iklan, konten bermerek dan seni imersif.

2002 Copywriting lulusan, Sabrina Cohen, Advokat untuk Penelitian Sel Punca

Sabrina tahu persis apa yang harus ia lakukan ketika mendaftar di MAS – memulai sebuah yayasan untuk mempromosikan penelitian sel induk. Fakta bahwa Sabrina lumpuh sebagian tidak memperlambatnya sedikit. Setelah lulus, ia memulai The Sabrina Cohen Foundation dan telah diwawancarai di CNN oleh Dr. Sanjay Gupta dan bersaksi di hadapan kongres bersama Michael J. Fox.
Karyanya adalah menyelamatkan hidup. Sebuah percobaan medis, yang Sabrina bantu biayai, menyelamatkan nyawa pendiri MAS, Ron Seichrist, dengan menyuntikkan sel punca ke dalam jantungnya yang rusak. Sabrina saat ini bekerja dengan Kota Miami Beach untuk memberikan pusat rekreasi pantai yang dapat diakses sepenuhnya yang akan memungkinkan akses penyandang cacat ke laut.

Lulusan Arah Seni 1993, Margaret Johnson, Kepala Staf Kreatif di Goodby Silverstein & Partners

Margaret mulai di GS&P sebagai direktur seni. Dua puluh satu tahun kemudian dia adalah CCO, posisi kreatif teratas di perusahaan. Dia bertanggung jawab atas semua yang diciptakan agensi dan semua orang di departemen kreatif akhirnya menjawabnya. Dia sangat pandai dalam apa yang dia lakukan. Usia Iklan bernama Margaret Executive of the Year pada tahun 2018. Dia juga telah diakui sebagai pemimpin kreatif teratas oleh Forbes, Orang Dalam Bisnis dan Adweek.

Lulusan Desain 2005, Melissa Cornet, Direktur Kreatif di Funville

Melissa memulai karirnya di American Greetings. Perannya menciptakan kartu ucapan adalah bagian desain grafis, tulisan setengah tangan, sedikit ilustrasi, dicampur dengan strategi menulis, branding dan konseptual. Siap untuk petualangan baru, dia mengambil dan pindah setengah jalan di seluruh dunia ke Hong Kong. Sebagai direktur kreatif di Funville, ia dan tim perancang serta manajer mereknya mengembangkan ide untuk mainan dan merek baru. Melissa selalu menciptakan.

Lulusan Copywriting 1993, Leslie Sims, Chief Creative Officer di Ogilvy

Leslie Sims adalah salah satu wanita paling kuat dalam periklanan saat ini. Karyanya telah diakui mulai dari Cannes Lions Creativity Festival hingga Clios, hingga Webbys. Dia hanya bernama salah satu dari dua Co-Chief Creative Officers untuk Ogilvy. Karirnya diwakili di seluruh dunia dari peran berturut-turut di agensi termasuk McCann dan VMLY & R. Dampak Leslie dalam iklan berasal dari filosofi sederhana yang dibagikan oleh Ayahnya bertahun-tahun sebelumnya, "Lebih dari dua telinga, filosofi satu mulut." Dia menjalankan ulang tahun ke-100 Boston Marathon dengan berani dan karya pertamanya yang diakui kreatif menulis adalah proyek sains adil kelas sembilan yang memenangkan tempat ke-3 di negara bagian.

Lulusan Arahan Seni 2007, Jessy Nite, Artis Visual

Jessy adalah seorang direktur seni di Sapient, sebuah perusahaan pemasaran digital dengan kantor-kantor di seluruh dunia, ketika dia memulai keramaian di bidang seni dan desain. Sekarang dia adalah seniman kontemporer yang dikenal karena instalasinya yang besar dan menyenangkan. Karyanya sering berbasis teks dan berinteraksi dengan alam. Misalnya huruf yang hanya dilihat oleh bayangan yang mereka buat di dinding. Dia telah ditugaskan oleh kota-kota internasional dan merek-merek seperti Facebook, Nike, Instagram dan Redbull.

Lulusan Arahan Seni 2003, Marjorieth Sanmartin, Direktur Kreatif Eksekutif di TBWA

Marjorieth saat ini membuat langkah bos sebagai Direktur Kreatif Eksekutif TBWA. Apa yang membuatnya lebih mengesankan adalah dia menaiki tangga karier sambil membesarkan dua anak dan melawan kanker. Dia hamil delapan bulan ketika dia merasakan benjolan. Sudah jelas baginya segera, "Jika saya harus kehilangan payudara saya, saya kehilangan payudara saya – tetapi saya di sini untuk anak-anak saya. Dan itulah sebabnya saya bangga dengan bekas luka saya. Itu menunjukkan bahwa saya seorang yang selamat, saya berhasil. Saya merasa cantik karena saya tahu siapa saya. Dan saya pikir sensualitas adalah masalah kekuatan dan sikap batin. "Dia adalah seorang wanita cantik luar dalam.

Lulusan Copywriting 1993, Cathy Carlisi, Presiden di BrightHouse

Cathy Carlisi adalah seorang polymath sejati yang minatnya berkisar dari menjadi pemikir, pejalan kaki, pengendara sepeda, tukang kebun, pelukis, penyair, ibu, ahli konservasi, dan penulis yang terkenal secara nasional. Tidak heran dia memimpining yang digerakkan oleh tujuan arah untuk Bright House sebagai mitra pelaksana dan presiden Amerika. Cathy mengikuti filosofinya sendiri dalam membayangkan, "Percayalah bahwa apa yang Anda lakukan itu penting. Bahwa peran Anda di tempat kerja membuat Anda menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar, sesuatu yang berdampak positif bagi organisasi Anda dan dunia – Tujuan!"

Fotografi 2012, Mary Beth Koeth, Fotografer

Mary Beth adalah seorang fotografer yang berbasis di Miami & NY yang kisah-kisah dan potret editorialnya penuh dengan humor dan kebahagiaan. Kalendernya, The Secret Lives of Off-Season Santas, adalah salah satu seri yang paling menawan. Dia menunjukkan kepada kita apa yang dilakukan Santa selama 11 bulan lainnya tahun ini. Serial lain, yang dia mulai ketika masih di sekolah, My Miami Boyfriends, membuat katalog orang-orang yang dia temui di lingkungan Miami Beach dan merupakan yang pertama dari banyak yang dia tunjukkan di Huffington Post.

Lulusan Desain 2006, Rhem Galloway, Pemimpin Merek, Todem

Filosofi Rhem Galloway, "Ini bukan apa yang Anda lakukan, atau bagaimana Anda melakukannya … itu sebabnya Anda melakukannya," mencerminkan semangat mencari ke dalam terlebih dahulu, yang telah menjadi kekuatan alasan untuk kesuksesannya. Sebagai desainer, ia memulai karirnya di Miami Ad School @ Portfolio Center dan sekarang dengan lebih dari 15 tahun pengalaman, memimpin perusahaan brandingnya sebagai salah satu perusahaan baru yang sedang berkembang. Dia suka mengatakan bahwa saya memulai sebagai doodler profesional itu benar. Kemudian seorang desainer di Brains On Fire mengembangkan pengalaman itu menjadi Todem, di mana ia adalah Pemimpin Merek. Rhem juga seorang profesor tambahan di Furman University + Miami Ad School @ Portfolio Center, Master of Arts dalam program Desain Strategis di mana ia membayarnya untuk membangkitkan pengetahuan siswa dan ekspresi kreatif.

Lulusan Arahan Seni 2008, Jessica Shriftman, Direktur Kreatif Merek, Billie

Jessica ingin mengeluarkan ide yang membuat dampak positif. Dalam proyek Underheard di New York, empat warga tunawisma NYC, diberi ponsel prabayar dan akun Twitter. Hasilnya luar biasa. Dengan diberi suara seorang lelaki tunawisma dapat bersatu kembali dengan putrinya untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun. Lain menerima dukungan keuangan yang memungkinkannya untuk memulai bisnis kecil. Setelah bekerja di beberapa agensi terpanas di industri, Droga5, BBH dan Wieden & Kennedy, Jessica beralih ke sisi merek dan merupakan kreatif terkemuka untuk Billie, perusahaan cukur wanita itu. Dia juga membimbing wanita masuk ke industri. "Saya menjadi mereka untuk melihat gender mereka sebagai aset positif bagi industri – ace di lengan mereka."

Lulusan Desain 1993, Priscilla Duty Ober, Direktur Pengemasan Kreatif Global, Mary Kay

Tumbuh di Louisiana memberi Priscilla perspektif uniknya, yang telah menjadi pita sepanjang kariernya. "Gairah saya menginspirasi ide-ide hebat, tetapi itu adalah pengetahuan dan pemahaman saya dan menjadi kreatif, yang menghidupkannya." Priscilla memiliki 20 tahun pengalaman di belakangnya sebagai ahli strategi merek dan eksekutif desain, dengan tugas di Victoria Secret, Siegle + Gale dan Frankfurt Balkind. Sekarang sebagai Direktur Pengemasan Kreatif Global di Mary Kay ia memimpin wawasan global dalam desain untuk perusahaan 3,25 miliar dolar itu. Misi perusahaannya adalah untuk memberikan kesempatan tanpa batas kepada wanita untuk kesuksesan pribadi dan finansial. Puncak kesuksesan bagi rekanan penjualan adalah hadiah Cadillac merah muda.

Lulusan Desain 1996, Nicole Riekki Long, Manajer Merek Utama untuk Chick-fil-A Corporation

Nicole memadukan ketajaman bisnis dengan keahlian desain multi-disiplin. Sebelumnya, Direktur Desain Global untuk The Coca-Cola Company, dia memimpin ide-ide besar memanfaatkan kekuatan desain dalam menciptakan keunggulan kompetitif Coke. Sebelum itu, ia bekerja untuk Unboundary di mana ia mendapatkan pengalaman pertamanya menjelajahi dunia dan sejak itu telah mengunjungi lebih dari 40 negara. Filsafat utama Nicole menawarkan kita semua perspektif yang indah ketika dia membayangkan, "Tidak pernah tahu kapan Anda akan pergi ke sudut dan akan ada unicorn dan pelangi. Secara harfiah!"

Lulusan Arahan Seni 2004, Anja Duering, Direktur Kreatif Eksekutif di bidang Kimia

Dan pemenangnya adalah, Anja Duering! Berdiri di atas panggung memenangkan penghargaan Pensil Emas dan Penghargaan Pertunjukan Terbaik dari One Club for Creativity di NY. Itu adalah 2004. Awal dari karir bintang untuk Direktur Kreatif, Anja Duering diikuti oleh tugas di beberapa agensi top di AS-Arnold Worldwide, Crispin Porter & Bogusky, Wieden & Kennedy, Goodness Mfg., 180 LA, ShootATweet dan sekarang sebagai direktur kreatif pemenang penghargaan di Kimia, di mana bakatnya telah membawanya ke Badan Kehormatan Tenggara tahun ini. Anja memiliki kepekaan akal yang luar biasa yang mendasari kepekaan desainnya yang kuat bercampur dengan menjadi salah satu kreatif yang paling cerdas dan paling inspiratif di industri ini.

Lulusan Copywriting 2011, Dominique Monet, Associate Creative Director, GSD & M

Sebagai copywriter Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda lakukan. Baru-baru ini Dominique menulis musikal YouTube yang menatap Drew Barrymore bernyanyi dan menari di Crocs. Dia juga bekerja pada lensa Snapchat yang memungkinkan Anda memakai sepatu Crocs di kepala Anda. Dia membantu membangun merek melalui mendongeng yang inovatif, apa pun bentuknya.

Lulusan Desain 2000, Sekutu Kurang, Pendiri, Prinsip

Ally mengelola studionya sendiri yang beranggotakan perempuan, tempat ia cukup terkenal karena bekerja untuk museum, lembaga pendidikan dan kebudayaan seperti Museum Seni Walters. Perhentian yang berarti di Houston, Rigsby Design di Houston, kemudian Rutka Weadock di Baltimore, ia melayani baik klien Fortune 100 maupun sekolah asrama kecil, sekaligus mengasah keterampilan tipografinya yang sekarang terkenal. Dia kemudian ikut mendirikan dan sekarang memimpin Prinsip studio pemenang penghargaan dengan klien sebagai Kebun Binatang Houston, Goode Company Restaurants, Amparo Hotel, dan The University of Texas. Dia memiliki juri acara desain untuk CA. Karyanya telah ditampilkan dalam Seni Komunikasi dan New York Type Directors Club.

Lulusan Arahan Seni 2008, Tara Lawall, Direktur Kreatif Grup, Anomaly

Cuti Bersalin bukanlah liburan. Ibu dua anak, Tara Lawall, tahu tangan pertama ini. Sementara di 72 dan Sunny dia menciptakan Mommy Bahama, garis pakaian histeris untuk liburan yang orang-orang pikir sedang terjadi saat cuti hamil. Gadis lucu ini juga menciptakan Pizza Hut Pie Tops. Cukup tekan logo merah di lidah sepatu GPS memungkinkan dan pizza keju besar Anda akan dikirimkan kepada Anda di mana pun Anda berada, bahkan menembak lingkaran di taman.

Lulusan Penulisan Iklan 2010, Erin O & Connor, Penulis & Ahli Strategi Merek, Prinsip

Erin mempelajari copywriting & setelah lulus, ia bekerja untuk The Richards Group sebagai penulis, untuk klien termasuk The Home Depot, Fruit of the Loom, Bridgestone Tyres dan banyak lagi. Erin kemudian pergi untuk freelance untuk sementara waktu sebelum bekerja untuk Great Common Common Factory. Setelah itu, ia bergabung dengan Principle, sebuah butik branding pemenang penghargaan (didirikan oleh salah satu kelompok gadis kami yang luar biasa) di Houston, Texas.

1996 Arah Seni / Desain lulusan, Valisa Tate, Aktor & Stuntwoman

Valisa telah lebih dari mendapatkan gelar GirlBadass: dia adalah seorang stuntwoman yang telah jatuh, berjuang dan secara harfiah meledak di layar kami. Saat berada di Pusat Portofolio, Valisa mempelajari arah dan desain seni. Setelah dia lulus, Valisa bekerja di agensi seperti Young & Rubicam, Footsteps Group dan BBDO, untuk menyebutkan beberapa saja. Baru-baru ini, ia telah berakting di acara tv, termasuk Blue Bloods dan Law & Order: Special Victims Unit. Dia juga pernah bermain di banyak film seperti The Sun Is Also A Star dan Luke Cage.

Lulusan Desain 2009, Leilani Flores, Desainer Grafis Senior @ Walt Disney

Menjadi Walt Disney Imagineer adalah impian yang menjadi kenyataan bagi desainer Leilani Flores. 150 disiplin ilmu terdiri dari beberapa orang paling kreatif paling cerdas yang melakukan beberapa pekerjaan paling kreatif di planet ini, bergabung untuk menciptakan resor Walt Disney, taman hiburan, atraksi, kapal pesiar, dan proyek teknologi media baru yang bepergian ke lokasi konstruksi Disney baru di sekitar planet.

Lulusan Fotografi 2003, Audra Melton, Fotografer Komersial & Editorial

Audra belajar fotografi & setelah lulus dia memulai Audra Melton Photography dan telah ada di sana selama 13 tahun. Ia berspesialisasi dalam fotografi editorial, korporat & komersial dan sering dapat dilihat di New York Times.

Lulusan Arahan Seni 1996, Monica Marulanda, Direktur Kreatif Eksekutif @ Alma

Monica Marulanda berada di puncak karirnya. Di Alma Advertising, yang dinamai # 4 di antara semua agensi periklanan, ia adalah pemimpin kreatif pada klien utama seperti Sprint, Clorox, McDonald, Tobacco Free Florida, Quaker, dan Johnnie Walker. Dia memimpin tim kreatif dan proses kreatif melalui strategi, ide, presentasi, dan pelaksanaan semua proyek kreatif. Proyek baru-baru ini untuk Angel Bins, Footshake, mengumpulkan sepatu bekas dan mendistribusikannya untuk digunakan kembali di negara-negara terbelakang dengan biaya rendah. Tujuannya adalah membantu mengurangi limbah sembari membuat sepatu lebih mudah diakses oleh mereka yang paling membutuhkannya.

Post International Day of the Girl muncul pertama kali di Miami Ad School.

Scroll to top